Rabu, 17 Oktober 2012

?????


Aku gak tau kenapa sikapnya selalu berubah-ubah. Aku gak tau salahku dimana, tiba-tiba saja dia diam padaku, terkadang juga tiba-tiba baik padaku. Aku ini juga manusia, punya perasaan dan hati. Kamu pikir aku tidak merasakan? Aku diam bukan karena aku gak tau, aku cuma gak mau merusak hubungan (bisa teman bisa pacar) kita. Memang, komunikasi dibutuhkan untuk memperlancar semuanya, pertemanan, persahabatan, pacaran dll. Tapi aku memilih diam itu karena sikap kamu yang sepertinya tidak bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Aku sudah cukup mengalah. Aku rasa sudah cukup kesabaranku. Kamu memilih diam dan cuekin aku, oke aku juga akan melakukan hal yang sama. Bukan karena dendam, aku hanya berharap kamu sadar dan aku harap kamu tidak bersikap seperti itu lagi. Sama aku ataupun dengan orang lain.

Aku sadar, selama ini aku seperti orang bodoh. Kamu cuekin, tapi aku tetep aja sok akrab. Padahal aku tau saat itu kamu lagi cuekin aku. Tapi kenapa aku tetap bersikap wajar dan biasa. Itu semua karena aku tidak ingin semua orang tau kita sedang bermasalah. Aku hanya ingin orang lain tau kita adalah 2 orang yang selalu baik-baik saja. Tidak ada masalah sedikitpun. Itu harapanku.

Sudahlah, aku udah lelah. Aku bukan peramal yang bisa baca hati dan pikiran kamu. Aku serahkan semuanya pada Allah SWT. Biar Dia yang membalas semuanya. Biar Dia yang menyadarkan kamu.

Kita baru akan mengerti sesuatu itu sangat berharga bagi kita setelah kita kehilangannya. Dan kita sangat tau, penyesalan itu tidak ada artinya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar