Sabtu, 13 Oktober 2012

Galau Tengah Malam



Hmmmmm galau.. Apa cih galau itu?? Kalau menurutku galau itu persamaan lain dari bingung. Yap bingung = galau. Bingung karena gak bisa ngapa-ngapain, bingung antara 2 pilihan dll. Ya, intinya tetap satu yaitu BINGUNG. Karena disini aku ngomongnya galau, ya ntar sampek akhir kita pake kata galau aja ya?

Banyak hal yang bisa membuat hati kita jadi galau. Lagi enak-enak ngerjain tugas, dah hampir selesai eh tiba-tiba…….mati lampu………..dan pekerjaan belum di save…….. saya jamin pasti deh galau tingkat dewa..hahahaha. Cucian numpuk, maunya cuci baju pagi-pagi, eh ternyata airnya mati, galau lagi. Mau nyetrika baju tapi listrik padam, galau lagi. Hmmmmm itu kayaknya bukan galau ya? Tapi lagi apes aja.. wkwkwkwkwkwk…

Kebanyakan galau itu dikaitkan dengan Cinta, yap C-I-N-T-A = CINTA. Aku bahas satu hal aja deh ya, soalnya ini udah tengah malem, atuuut..hehehhe..

Tidak mudah bagi seorang wanita untuk mengungkapkan rasa cintanya. Kebanyakan mereka hanya jadi pengagum rahasia. Menyukai diam-diam, kagum diam-diam, kemudian jatuh cintapun diam-diam. Tidak banyak yang bisa mereka lakukan atas apa yang mereka rasakan saat itu. Banyak hal konyol dan lucu yang biasanya dilakukan para wanita saat mereka jatuh cinta diam-diam. Saat kangen dengan si dia, pengeeeen baget liat fotonya tapi gak punya fotonya. Buka Facebook, cari nama do’i, lalu buka deh foto-fotonya. Diliat satu-satu atau mungkin di downloadlah foto do’i,,hehehehehe. Gak kelewatan juga, dilihat status apa yang do’i buat akhir-akhir ini, ya sekedar tahu aktifitas do’i. heheheheh lucu sekali. Hmmmm apa lagi ya??

Banyak banget sih sebenernya. Lanjutin besok aja ya?? Ngantuuuk.. hehehehe. Nanti aku bahas lebih detail lagi, sesuai pengalamanku dan teman-temanku yang suka galau.. :p.

Bye bye… :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar