Jumat, 25 Januari 2013

Hei Kamu.... (1)

sedikit sih yang pingin aku tulis. aku selalu tergoda untuk mengingatmu. tapi setelah obrolan tanggal 25 Desember lalu itu, selalu mengingatkanku untuk stop. sakit hati? tidak. tidak ada alasan untuk sakit hati dan bersedih. bukan karena sudah tidak ..... , tapi sekedar mendahulukan logika saja. untuk saat ini, hanya waktu yang bisa menjawab. apakah rasa ini  akan selamanya? apakah akan berhenti? dan apa harapanku? hehehe aku tidak bisa menjawab.

hmmmm sebenernya pengen aku tulis di facebook sih, tapi aku malu kalau bnyak yang baca. apalagi banyak yang kenal.jadi nulisnya disini saja. kan banyak yang gak tau, hehehehe.

hmmmm gak mutu ya? ntar deh aku buat tulisan yang lebih bermutu. ini lagi iseng aja (menghindar dari facebook). ntar aku lanjut lagi ya.... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar