Minggu, 30 Desember 2012

Review Tahun 2012, Happy New Year 2013

wah, udah tgl 31 desember 2012 nih. besok udah tahun baru. hmmm enaknya nulis apa ya? review smw kejadian sedih dan bahagia selama tahun 2012 kayaknya cukup menarik nih. enaknya tuh dibagi 2 kategori aja, tapi ane males nginget satu-satu. diacak aja ya, apa yang terlintas dipikiran aja deh yang tak tulis,lebih simple,hehehe. okelah mari kita mulai.

aku kan biasa donor darah rutin nih, nah harusnya 3 bulan skali bisa donor, tapi tahun ini tidak berjalan dengan lancar. gara-gara stres tugas, masalah pribadi ya ikutan ngaruh, jadi tahun ini ane cuma bisa donor 2 kali, hiks hiks sedih.
tahun ini juga ada sedikit masalah yang tidak mengenakkan dari teman maupun cinta. dari teman, terjadi salah paham besar yang berujung dengaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan,, ya gitu deh. tapi akhirnya saling mengakui dan saling memaafkan, tapi ya namanya luka pasti ada bekasnya. gak apa-apa, yang penting hikmah dari semua itu. ane jadi tambah dewasa, tau gimana cara ngomong dan bersikap dengan baik. bener deh. "dengan masalah kita bisa dewasa". ane jamin deh kebenaran penyataan itu. pokoknya jng sampai jadi orang bodoh, jng sampai melakukan kesalahan yang sama nantinya.
masalah juga datang dari urusan percintaan, dan hal ini membuat saya galau sampai saat itu, tapi sekarang udah gak, karna semuanya sudah jelas (GALAU : GAk LA yaU) hahaha. tak usah dibahas lebih lanjut lagi. tahun ini juga ane lulus dan menyandang predikat sarjana sains (S.Si) tp masih cari kerjaan,hehehe. belum ada yang pas dihati,wkwkwk. ane juga jadi juara 2 lomba Badminton di kampus,hehehe. dan yang paling parah ni, tgl 22 desember kmren, ane kecelakaan parah, ya cukup parah lah. dibonceng adek, nabrak orang yg udah tabrakan, ane mental ke aspal, tulang belikat retak,adooooooh ampun sakitnyoooo.. sampek ane nulis tulisan ini pun ane masih sakit, semoga cepat sembuh deh,amiiiin.

pindah topik ye?? aku gak terlalu tertarik merayakan tahun baru, sebenarnya sih. dah 2 tahun (tahun lalu sm tahun ini karna aku lagi sakit) aku gk ngerayain tahun baru. ada banyak alasan kenapa tahun-tahun terakhir ini aku ndak terlalu suka keluar dan rayain tahun baru.
pertama, aku parno banget dengan pemberitaan di tivi-tivi, banyak kejadian kecelakaan, kejahatan dan hal-hal buruk lainnya pada saat malam tahun baru. kalau aku mending tidur dirumah sambil nonton tivi aja deh, lebih aman.mau lihat kembang api, lihat dari balkon rumah udah kelihatan kok, apa lagi di tivi, banyak,hehehe. tapi kalau teman2 ngajak, ya aku mau-mau saja,gak masalah,hehehe.
kedua, masalah cuaca. biasanya malam tahun baru itu hujan. nah daripada hujan-hujan tengah malam, ntar malah bikin sakit, mending tidur pake selimut, enaaaak angeeeeet bener,hehehe.
ketiga, hemat. waaaah ini gak perlu dijelasin lagi kayaknya, hehehe. ya pokoknya gitu deh.

sebenernya masih banyak yang pengen aku tulis, tapi lagi gak bawa laptop, jadi gak bebas nyantumin gambar, ntar aja kalau dah di surabaya lagi, aku edit tulisan ini jadi lebih bagus lagi..

oke terakhir, harapan ditahun 2013. ya ini kan hanya harapan, tetep Allah SWT yang menentukan, yang penting kita berusaha.
oke, pertama aku pengen dapet kerja yang enak, bisa biayai kuliah adek aku. kedua semoga aku tambah dewasa, sukses lahir dan batin. ketiga, semoga aku segera mendapatkan seseorang yang dapat mendampingi hidupku. Amiiiin.

kalau harapan teman2 apa?? hmmm apapun itu semoga semua keinginan temen2 dapat tercapai semua, Amiiin..

byeeee,,,. tunggu versi bagus dari tulisan ini ya.. :)

Assalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar