Minggu, 16 Desember 2012

Yo Te Amo (…..)



Yo te amo. Pernah dengar lagu itu? Mungkin dari judulnya banyak yang tidak tau ya? Hmmmm, gini deh, pernah nonton serial film Meteor Garden? F4? Nah yang season kedua lagu ini menjadi salah satu soundtrack-nya. Lagu ini muncul waktu Tao Ming Tse dan San Chai lagi liburan di Spanyol, adegannya romantic banget, ya lagi bahagia gitu. Pas banget dengan lagu ini. Awalnya aku pikir arti lagunya ya romantic dan menggambarkan apa yang terjadi waktu itu. Ya maklumlah, kan liriknya bahasa Spanish gitu, jadi saya kagak ngerti, hehehe. Setelah sekian tahun, dan saya mulai kenal dengan internet, saya mencoba mencari tau arti dari lirik lagu itu. Ternyataaaaa,,, liriknya sedih banget. Ini aku kasi arti lirik lagu Yo Te Amo. Ini aku juga copas dari web orang, kalau ngartiin sendiri, gak bisaaa..hehehe.


I know that I won’t forget you
And I know that this goodbye will hurt
Distance won’t be able to
Erase the dreams or what we felt
What we cried, so many memories
And if one day you want to come back
Here, I’ll be waiting for you
Distance won’t be able to
Erase the dreams, or what we felt
What we cried, so many memories

I love you, (…..)
And I’ll never forget you
Even if time passes
My love for you won’t change
And nobody will love you like me
I love you, (…..)
And I’ll never forget you
Even if time passes
My love for you won’t change
And nobody will love you like me
Goodbye, because I won’t see you again
And thank you, for the love and for the past
What a shame that every thing had to end
Because I love you
But destiny has sent us
On two different roads

I love you (…..)
And I’ll never forget you
Even if time passes
My love for you won’t change
And nobody will love you like me
I love you, (…..)
And I’ll never forget you
Even if time passes
My love for you won’t change
And nobody will love you like I love you


Kira-kira seperti itulah liriknya. Bisa bahasa inggris kan ya? Hehehehe. Lagu ini mengingatkanku sama seseorang yang pernah mengisi hidupku. Orang yang sama seperti tulisanku sebelumnya. Dan lirik lagu itu adalah apa yang aku rasakan saat ini. Gak perlu aku jabarkan lagi ya. Hmmmmm aku gak tau harus menulis apa lagi. Pikiran dan perasaanku hanya berputar disitu. Andai ada yang bisa mengajakku keluar. Atau andai didalam itu lebih baik di luar. Allah sedang menguji kesabaranku.


Yo Te Amo (…..). I love you. 

2 komentar: