Rabu, 03 Oktober 2012

I Miss U...!!!!!


Aku kangen kamu. Sungguh saat ini aku kangen kamu. Tapi, gak ada yang bisa aku lakukan untuk melepaskan rasa rindu ini. Sebenarnya, semua sudah ada di depan mata, tapi apa daya aku tak sanggup meraihnya. Aku takut. Aku takut salah langkah, aku takut apa yg aku perbuat nanti salah dan menyakiti hati yang lain. Aku benci rasa ini! Kenapa rasa ini datang pada saat yang tidak tepat? Kenapa aku harus merindukan orang yang mungkin saja saat ini tidak sedikitpun diriku melintas dipikirannya? Kenapa semua ini terjadi padaku?

Siapa yang dapat  menyampaikan semua rasa yang aku rasakan saat ini? Ya Allah, apakah engkau akan menolongku untuk yang satu ini? Atau angin yang akan menyampaikannya? Atau mungkin hantinya bergetar tiba-tiba dan dia juga akan merindukanku?

Satu yang aku inginkan saat ini, kamu tiba-tiba hadir di hadapanku. Aku mau kamu disini. Aku mau kamu disini. Aku mau kamu disini!!!! L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar