Jumat, 12 April 2013

I Miss You

rasa ini sungguh sangat menyiksaku. Aku merindukanmu, sangat. Tapi aku gak bisa melakukan apa-apa. Bagaimana rasanya? Tentu saja sakit. Menahan rindu yang tidak tersampaikan. Yang bisa kulakukan hanya berdoa, memandangi gambar dirimu, membaca lagi histori percakapan kita. Yang ku harapkan tiap hari, brharap handphone ini berdering tanda sms atau telfon darimu. Ku tunggu dari hari2 ke hari, tapi tetap tak ada namamu yang muncul. Betapa bodohnya melakukan hal itu. Tapi pikiran bodoh itu semua terpatahkan oleh rasa ini.
Aku sadar, semua tindakanku percuma. Aku tau ini hal yang bodoh. Tp aku gak tau kenapa aku masih saja melakukan hal ini. Bodoh bodoh bodoh. Aku jadi bodoh karna rasa ini, aku nyaris gila karna rasa ini. Menyesal? Tidak! Aku masih menaruh harapan. Meskipun suatu saat nanti semua tidak tercapai,tidak apa. Setidaknya aq masih merasakan anugrah dari Tuhan, yaitu dapat merasakan sakit hati. Semoga semua ini dapat mendewasakanku.
Kamu yang disana, ketahuilah, aku sangat merindukanmu. Dan aku sakit karenanya. Dengarlah. Aku merindukanmu, sangat merindukanmu.
Miss u so much. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar