Rabu, 25 April 2012

AKU JUGA MAU KAMU DISINI

Hampir 2 tahun lalu kita putus, dan beberapa minggu yang lalu kamu ajak aku balikan, kamu ajak aku untuk menjalin cinta lagi sama kamu. Pada awalnya aku ragu, kenapa? Karena aku udah hampir terbiasa sama kamu.Aku juga gak bisa memungkiri kalau masih ada rasa yang tersisa di hati ini  buat kamu.
Aku salah karena udah buat kamu marah dengan kata-kataku, sehingga kamu memutuskan untuk tidak melanjutkan. Kamu memutuskan untuk tidak jadi bersamaku sebelum aku memutuskan bersama kamu atau tidak. Ya sudah, kamu terlanjur bilang begitu, akhirnya akupun juga bilang begitu, aku gak bisa bersama kamu.
Pangeran,, taukah kamu saat ini aku sangat merindukan kamu. sejujurnya aku sayang banget sama kamu. Aku cinta sama kamu. tapi kamu mungkin gak akan peduli lagi.
Saat kamu dekat dengan dia, bercanda dengan dia, ya walaupun hanya bercanda, hati sakit melihatnya. Rasa sakitnya hampir sama dengan rasa sakit yang aku rasain waktu kamu putusin aku dulu. Aku masih sadar diriku sebagai perempuan. Aku gak mau agresif mengungkapkan perasaanku sama kamu. Yang bisa aku lakuin saat ini hanya memendam rasa ini, tanpa bisa mengungkapkan sama kamu. Aku harap kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan saat ini.
Pangeran,, aku bingung apa yang harus aku lakukan saat ini. Jujur, tidak selamanya aku bisa memendam rasa ini. Aku harus memutuskan!!
Jika aku simpan rasa ini, aku ndak berani jamin akan dapat balasan dari kamu. Tapi jika aku lepas rasa ini, aku sakit, sakit melihat kamu dengan yang lain, sakit karna harus melepasmu untuk yang kedua kalinya. Dua pilihan itu sangat berat.
Aku bingung..

2 komentar: