Senin, 30 April 2012

Gak Akan Pernah Tau

Iya,, dia gak akan pernah tau apa yang aku rasakan saat ini.
Yang dia tau hanya aku sayang dia, dan yang dia beri tahu aku kalau dia juga masih sayang sama aku. Dengan sikapnya terhadapku saat ini, apa aku harus percaya kalau dia masih sayang sama aku?
Dia bilang mau melakukan apapun buat aku, asalkan aku kembali ceria. Yah, dia mau melakukan apapun untuk aku karena dia merasa bersalah.

Aku coba kirim pesan sama dia, tapi balasannya hanya sekedarnya saja.
Aku tanya dia dimana, gimana dia, jawabannya pun hanya sekedarnya.
Dia gak pernah tanya bagaimana aku disini? Apa aku baik-baik saja? Aku merasa seperti wanita yang gak punya malu, aku merasa gak berarti. Apa dia tau apa yang aku rasakan?? Gak akan!!!

Apa dia mau membuatku merasa malu dengan sendirinya, sehingga dia tidak perlu bersusah payah untuk mengusirku dari kehidupan dia? Aku gak berpirkiran negatif terhadapnya, tapi aku melihat kenyataannya seperti itu.. ;(

Kalaupun kamu ingin aku gak muncul lagi dihadapan kamu, baik akan aku lakukan itu. Jika memang itu akan membuat kamu lebih tenang, tidak merasa bersalah lagi, baik, aku akan lakuin itu.
Sakit?? Iya sangat sakit. Dan kamu gak akan pernah tau bagaimana rasanya.
Gak akan pernah tau !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar