Rabu, 23 Desember 2015

Mencari Inspirasi

Assalamualaikum wr wb.
Selamat malam.
Hmmmm sudah lama juga ini blog tidak tersentuh. Banyak sarang laba-laba. Hihihihi. Sebenernya banyak ide untuk nulis. Sebagian udah ada di laptop. Tapi temanya itu lho gak sreg buat di posting. Postingan kali ini juga aku ketik lewat hp. Lagi males buka laptop (lebih tepatnya tak ada pulsa modem) hahahaha. Oke kali ini aku bakal cerita tentang alasan kenapa buat blog.

Aku tipe orang yang suka baca. Baca berita apapun itu. Kecuali berita politik. Males banget sama yang satu itu. Aku paling suka baca kisah-kisah misteri sama baca artikel kesehatan. Baik itu berita dari situs detik, kompas, okezone ataupun dr blog-blog orang.
Nah, suatu hari aku kepikiran buat bikin blog dan tujuannya buat tempat curhat. Hahahha. Kenapa pilih blog? Soalnya aku pikir waktu itu gak akan ada yang buka. Apalagi blog baru, dijamin dah gak ada yang tertarik.hehehe. Meskipun aku punya facebook, twitter, tumblr, instagram, tapi "mereka" bukan tempat yang pas buat curhat. Gak enak soalnya nanti banyk yang baca, kan malu, hehe. Jadi aku putusin buat blog deh. Awalnya ya dibuat tempat curhat emang. Coba deh buka postinganku di awal-awal, isinya GJ abis dah, kerjaan anak ababil, hahahha.
Suatu hari aku kepikiran curhat tentang Unit Kegiatan mahasiswa (UKM) di kampusku. Ya mulai curhat deh. Eh gak taunya temenku tanya tentang blog. Apa ini tulisanku. Kok fotonya mirip aku? Ya mau gimana lagi? Akhirnya banyak yang tau deh. Satu hal lagi yang mulai menarik perhatianku. Tiap lihat statistik di blogger, lihat seberapa banyak orang yang mengunjungi blog-ku. Waaah makin hari makin banyak aja. Mulai dah semangat nulis lagi. Tapi ya gitu, blog-ku udah gak bisa dibuat tempat curhat, hehehe. Gak papa deh. Yang penting yang membaca bisa terhibur, hehehe.
Sekarang aku mulai mikir lagi nih. Mau nulis apa ya?
Hmmmm....
Nulis sesuka hatiku aja dah. Yang penting tidak berbau sara. Nulis seneng-seneng aja dah. Mau ada yang baca atau gak, no problemo..hahaha..
Ja...
Selamat malam... ♡♡♡

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam... 😊
    Nulis kehidupan sehari hari di Surabaya yang unik, yang sekiranya gak ada di tempat lain.
    Kan masih banyak yang gak tahu, contohnya saya...
    Hehehe

    BalasHapus